Senin, 06 September 2010

Obat Alternatif Demam Berdarah

Hydroxygen Plus adalah cairan konsentrat alami yang sangat baik digunakan sebagai terapi supportif bagi mereka yang sedang mengalami Demam Berdarah.

Hydroxygen Plus dapat menyediakan oksigen bagi sel tubuh,fungsi antioksidan, enzim-enzim,prebiotik, asam amino dan lebih dari 78 macam mineral dan trace mineral.

Hydroygen Plus akan membantu menekan pertumbuhan virus, dan mengeluarkan toksin atau racun yang dihasilkan oleh virus penyebab demam berdarah. Hal ini karena virus, bakteri , parasit tidak dapat berkembang dilingkungan yang kaya akan oksigen.

Hydroxygen Plus membantu menormalkan cairan elektrolit tubuh, yang banyak hilang akibat reaksi demam berdarah.

Hydroxygen Plus membantu memperbaiki kualitas darah, memperkuat daya tahan tubuh dan membantu menormalkan nilai trombosit yang seringkali turun saat demam berdarah menyerang. Laporan para pengguna menyebutkan bahwa produk ini dapat dengan cepat menormalkan (menaikkan) trombosit

Hydroxygen Plus membantu meningkatkan kinerja sistem pencernaan yang seringkali terganggu pada saat demam berdarah menyerang.

Hydroxygen Plus meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Cara Pakai :

Dewasa : Gunakan 5 tetes Hydroxygen Plus atau lebih dalam segelas air atau jus, minumlah tiap jam hingga menjelang tidur.

Anak-Anak : Separuh dari ukuran orang dewasa atau tiap 5kg BB 1 tetes didalam segelas air atau jus, diberikan tiap jam hingga menjelang tidur. Misal Berat Badan (BB = 10 kg), maka dapat diberikan Hydroxygen Plus 2 tetes dalam segelas air atau jus tiap jam.

0 komentar:

  © Info Kesehatan dan Penyakit KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP